Berhenti Makan Nasi Cepat Langsing: Gagal Jika Kamu Melakukan Ini!

Berhenti Makan Nasi Cepat Langsing: Gagal Jika Kamu Melakukan Ini!
Berhenti Makan Nasi Cepat Langsing: Gagal Jika Kamu Melakukan Ini!
Sekarang sedang ngetrend melakukan diet cepat langsing dengan menghindari makan nasi atau berhenti makan nasi biar cepat langsing. Padahal di dalam nasi mengandung karbohidrat yang merupakan sumber energi bagi kita untuk melakukan berbagai aktivitas. Tanpa hormon insulin yang berasal dari Karbohidrat tubuh terasa tidak berimbang dan tidak berfungsi dengan baik. Parah kan.. dan mengerikan.

Sejak kecil tubuh sudah terbiasa mengkonsumsi nasi sebagai salah satu sumber karbohidrat yang merupakan bagian sestem metabolisme tubuh. Jika ternyata anda tiba tiba berhenti mengkonsumsi nasi, lalu apa yang terjadi pada tubuh selanjutnya? Iya, tubuh akan tetep menghasilkan insulin walau tanpa dapat asupan karbohidrat, tetapi yang terjadi adalah perasaan lapar terus menerus dan menginginkan makan seperti cemilan sebagai pengganti nasi. Apa lagi anda mencari makanan pengganti nasi dengan mengkonsumsi kentang goreng secara berlebihan. Mengingat makan kentang goreng tidak akan membuatmu kenyang dengan lauk pauk seperti ayam goreng..wah enak sekali kan. Iya enak kalau memang tujuan kita bukan diet tapi mau incip incip tapi kebablasan hehehe..

Berhenti Makan Nasi Cepat Langsing


Dalam melakukan diet juga diperhatikan besar kalori makanan. Kalau kentang goreng kalorinya berapa ya? Nah kentang goreng mengandung kalori sebesar 312 calories/ 100p gram. (sumber wikipedia)
Sedangkan ayam goreng mengandung kalori sebasar 246 calories/ 100 gram. Nasi putih yang akan kita hindari mengandung kalori sebesar 129 kkal/ 100 gram. Nah, tinggal mengkalikan berapa gram anda mengkonsumsi nasi-ayam-kentang.

Kalau mengkonsumsi nasi 100 gram saja kan sudah kenyang, tapi mengkonsumsi ayam 100 gram apa perut anda sudah kenyang. Pastinya kalau seukuran perut indonesia ya ga bakalan kenyang.

Diet tidak makan nasi akan berhasil jika anda juga menghentikan konsumsi asupan karbohidrat lainnya lalu menggantinya dengan manambah porsi makanan yang mengandun protein seperti daging, telur ikan serta sayur mayur.

Bagaimana membakar lemak dengan cepat ya?


Dengan anda melakukan diet tidak makan nasi anda akan membutuhkan pembakar lemak yaitu protein tadi. Tapi sayangnya jika tidak diimbangi dengan olah raga secara teratur semisal 3 kali seminggu selama satu jam anda akan membutuhkan waktu yang tidak sebentar.

Kesimpulannya adalah diet yang tepat adalah dengan memperthatikan porsi dari makanan yang dikonsumsi. baik kalori protein dan asupan cemilan yang akan masuk ke dalam tubuh. Jika anda mencoba berhenti makan nasi supaya cepat langsing tetapi makan yang lain seperti kentang goreng ya sama saja kan. Malah memperparah berat badan anda. Semoga bermanfaat

Advertisement