Siti Nurhaliza Sukses Menurunkan Berat Badan 22Kg, Apa Rahasianya Ya?

Siti Nurhaliza Sukses Menurunkan Berat Badan 22Kg, Apa Rahasianya Ya?
Siti Nurhaliza Sukses Menurunkan Berat Badan 22Kg, Apa Rahasianya Ya?
Siapa sih tidak mengenal artis cantik dari negeri jiran Malaysia ini. Ada perubahan yang dratis kan? Iya, memang banyak orang telah memperhatikan bahwa Siti Nurhaliza menurunkan berat badan 22Kg dari 92 kilogram turun menjadi 70 Kg. Nah jadi penasaran kan, simak Rahasia Siti Nurhaliza menurunkan berat badan-nya.

Siti Nurhaliza Sukses Menurunkan Berat Badan

Banyak yang memuji penampilan terbaru Siti Nurhaliza yang lebih langsing setelah melahirkan anak pertamanya, Siti Aafiyah.

Selama kurun waktu yang diperbolehkan oleh ahli kesehatan, Siti rajin melakukan diet yang salah satunya makan makanan bergizi tinggi dengan pola diet yang benar.

"Sebetulnya, kalau ingin kembali ke industri musik dan sering muncul di TV, saya memang harus kurangi sedikit lagi berat badan. Begitupun, ketika  banyak juga yang mengatakan saya sudah kembali kurus. Saya hanya mampu memanjatkan syukur. Semua ini juga adalah karena Aafiyah dan proses program diet yang saya lalui.

" Tidak ada makanan yang digoreng, melainkan lebih banyak dibakar atau dikukus. Nasi yang disediakan juga dari beras merah. Saya pula makan dengan kuantitas yang tidak banyak.

"Selain itu, saya telah mengikuti perawatan uap, mandi uap dan pijat, dan 44 hari terpisah, saya mengambil paket perawatan 30 hari sebagai tambahan," kata Siti.

Selama kehamilan Aafiyah, berat badan Siti mencapai 92 kilogram.

"Sekarang, berat badan saya sekitar 70 kg dan saya akan menurunkan berat badan ideal 59kg, itu melegakan," katanya.

Ada juga diet lain yang dilakukan Siti seperti meminum herbal.

"Saya juga ada meminum minuman bertenaga. Saya makan sarang burung walet, lobak putih dan berbagai jenis ikan termasuk ikan salmon.

"Saya juga konsumsi suplemen dan jamu. Ada yang mengatakan konsumsi jamu dapat membuat tubuh kita merasa panas. Namun saya mencobanya terlebih dulu dan sejauh ini, dan Alhamdullillah cocok dengan tubuh saya," katanya.
Advertisement