Inilah Daftar Diet Terbaik 2018: Keto Peringkat Buncit, DASH Nomor Satu

Inilah Daftar Diet Terbaik 2018: Keto Peringkat Buncit, DASH Nomor Satu
Inilah Daftar Diet Terbaik 2018: Keto Peringkat Buncit, DASH Nomor Satu
Daftar Diet Terbaik 2018

Salah satu resolusi Tahun Baru yang paling terkenal adalah penurunan berat badan. Namun, benarkah program diet yang Anda jalani untuk mencapainya?

US News telah diterbitkan dan World Report daftar diet terbaik untuk tahun 2018 dan nilai terendah adalah keto dan Dukan.

Diet Keto adalah diet mengadopsi diet rendah karbohidrat dan lemak tinggi, sementara diet dikatakan Kate Kate Middleton dan Jennifer Lopez adalah diet merekomendasikan makan protein dan air hanya lima hari. CNN juga melaporkan pada hari Kamis (2018/01/04), pola diet rendah karbohidrat sangat berpengaruh pada kesehatan dalam jangka panjang meskipun berat badan yang efektif.

Masing-masing dari diet yang disebutkan di atas bekerja dengan menyebabkan Alkatose, suatu kondisi di mana tubuh untuk menghancurkan lemak yang dikonsumsi dan disimpan dalam keton untuk digunakan sebagai sumber energi.

Tidak mengherankan, ketika pelaksanaan jenis diet, seseorang akan merasa pusing dan kelelahan mudah karena tubuh harus beradaptasi dengan kurangnya karbohidrat.

The Council of Experts terdiri dari 25 ahli di beberapa pusat medis Amerika. UU. Dia juga prihatin dengan konten konten yang tinggi dari orang-orang di diet Keto. Diet merekomendasikan bahwa 70 persen dari kalori harian berasal dari tingkat yang sangat rendah lemak dan karbohidrat, hanya 15 sampai 20 karbohidrat bersih per hari.

Bahkan, pedoman diet untuk Amerika 2015-2020 merekomendasikan bahwa 45-65 persen dari kalori harian berasal dari karbohidrat dan kurang dari 10 persen kalori dari lemak jenuh.

"ketika menerapkan diet dengan keto, mengurangi jumlah karbohidrat secara dramatis sampai 20 per hari - ini adalah kurang dari sebuah apel!" Said Lisa Derrar, ahli gizi.

Para ahli sangat prihatin tentang efek dari diet ini pada orang dengan gangguan hati dan ginjal. Karena tidak ada bukti yang cukup untuk mengklarifikasi apakah diet ini bermanfaat bagi orang yang menderita masalah jantung dan diabetes.

Dia juga takut bahwa diet ini mirip dengan siklus menyebabkan fluktuasi hormon.

Sementara itu, mendapat diet rendah karbohidrat lain tidak kurang populer, yang Whole30, klasifikasi lemah.

Diet, yang merekomendasikan bahwa konsumsi pemanis buatan, alkohol, beras, tepung putih dan prosesor susu selama 30 hari sampai yang ketiga adalah di bagian bawah, setelah keto dan Dukan, bersama dengan diet makanan mentah.

Dikatakan di situsnya bahwa keseluruhan diet 30 berhenti tidak sehat nafsu makan dan mengembalikan metabolisme dan menyembuhkan sistem pencernaan dan menyeimbangkan sistem kekebalan tubuh.

Namun, semua ini meragukan klaim oleh ahli yang menyebutnya "tidak didukung oleh investigasi yang independen dan pembatasan masuk akal dan berat."


Diet yang Direkomendasikan 


Setelah penyelidikan, diet Mediterania datang untuk pertama kalinya diet gaya peringkat tertinggi direkomendasikan dengan pendekatan diet untuk menghentikan hipertensi (DASH), yang menduduki posisi tertinggi selama delapan tahun berturut-turut. Keduanya dianggap lebih unggul untuk menjaga kesehatan tubuh.

Drayer mengatakan, Apa yang saya suka sistem pangan DASH diet dan Mediterania adalah bahwa kedua memberikan panduan untuk gizi. Cara makan lebih banyak buah dan sayuran, biji-bijian, ikan, kacang-kacangan, kacang-kacangan dan produk susu rendah lemak.

Tidak hanya karena membantu untuk mengurangi berat badan, dan sistem Dash juga disebut kemampuan untuk menurunkan tekanan darah. Premis sederhana: makan lebih banyak sayuran, buah-buahan dan produk susu, olahan rendah lemak yang mengandung pakan yang tinggi dan mengurangi asupan lemak jenuh dan garam.

manfaat diet gandum


Diet yang disarankan adalah tiga porsi gandum per hari, dan 4 sampai 6 porsi sayuran, dan 4 sampai 6 porsi buah, dan 2-4 porsi produk susu dan beberapa makanan daging, biji atau kacang. Penelitian telah menunjukkan bahwa diet seperti ini dapat mengurangi tekanan darah dalam beberapa minggu.

Sementara itu, diet Mediterania dianggap yang terbaik untuk pasien dengan diabetes, meskipun itu kedua setelah diet sehat setelah sistem Dash.

Para ahli telah menghubungkan tulang yang lebih kuat, lebih sehat dan lebih hati, kurang demensia dan risiko kanker payudara, harapan hidup lebih lama, serta risiko rendah diabetes dan tekanan darah tinggi. Dalam diet Laut Mediterania, dianjurkan untuk mengkonsumsi lebih banyak buah, sayuran, biji-bijian, kacang-kacangan dan minyak zaitun.

Pada saat yang sama, gula dan tepung tidak diijinkan, mentega harus dibatasi. Daging mungkin muncul di menu Mediterania, tetapi hanya untuk menambah rasa ke dapur. Anda juga bisa mengonsumsi telur, susu dan unggas, hanya dalam porsi kecil. Sebaliknya, dianjurkan konsumsi ikan.

sumber: sains.kompas.com
1 2 3 4 5
Advertisement