Jalani 3 Gerakan olahraga agar terlihat Tinggi dan Langsing

Jalani 3 Gerakan olahraga agar terlihat Tinggi dan Langsing
Jalani 3 Gerakan olahraga agar terlihat Tinggi dan Langsing
Memiliki bentuk tubuh yang tinggi dan langsing sangat ideal untuk kebanyakan wanita. Tetapi mendapatkan itu tidak mudah, terutama bagi mereka yang memiliki bentuk tubuh kecil dan mungil. Namun, ada trik yang bisa Anda lakukan untuk bisa tampil tinggi dan kurus. Salah satunya adalah membuat gerakan atletik untuk memperbaiki postur tubuh.

Bukan tidak mungkin tubuh tidak tampak tinggi karena postur tubuh berubah. Masih banyak orang yang tidak menyadari bahwa kegiatan sehari-hari yang telah dilakukan dapat berdampak negatif pada kesehatan, terutama pada tulang. Situasi dan postur yang tidak sesuai dapat menyebabkan ketidakseimbangan otot.


Gerakan olahraga agar terlihat Tinggi dan Langsing

Baca Juga : Cara Membentuk Perut Langsing Hanya 30 Hari

Ketidakseimbangan dapat menyebabkan otot bahu depan menjadi lebih kuat daripada bahu. Akhirnya, bentuk tubuh terputus, seperti dagu yang tenggelam, pundaknya tampak lebih gemuk dan punggungnya melengkung atau melengkung. Tidak hanya mengubah posisi tubuh, itu dapat menyebabkan ketegangan di tulang belakang dan sendi yang menyebabkan sakit kepala, bahu, leher dan punggung bawah.

Sekarang, untuk mengatasi ini, Anda dapat mengalami gerakan-gerakan ini untuk meregangkan dan memperkuat otot-otot lagi. Jika dilakukan secara teratur, bentuk tubuh bisa terlihat tinggi dan sempurna, lho. Dikutip dari pencegahan, di sini ada tiga gerakan olahraga untuk membuat tubuh Anda lebih panjang dan lebih tipis:

Gerakan 1
Untuk membuat tulang belakang Anda terasa lebih nyaman, buat karpet atau matras yoga. Setelah berbaring, tekuk kaki Anda. Kemudian gabungkan tangan Anda dengan kenyamanan saya untuk Anda dan siku di depan dahi Anda.

Gerakan 2
Sambil berbaring, pegang kedua lengan bersama-sama sehingga posisi siku adalah 90 derajat. Rasakan ketika otot meregang di daerah bahu dan dada. Tahan napas Anda selama tiga alasan sambil perlahan mengangkat lengan Anda. Gerakan ini juga dapat memperpanjang otot punggung dan bahu. Ulangi gerakan ini 10 kali.

Gerakan 3
Berdiri tegak dengan punggung ke dinding. Pastikan bahwa lengan berada di samping tubuh Anda. Tutup kaki Anda dengan tumit untuk disentuh dan kemudian membukanya sedikit di latar depan sampai jari-jari kaki dipisahkan.

Setelah melakukan gerakan sederhana ini, jangan lupa untuk memperbaiki kebiasaan, mengubahnya menjadi kebiasaan duduk dan berjalan secara vertikal untuk mengembalikan posisi Anda ke bentuk aslinya.

Baca Juga : Cara Menurunkan Berat Badan Secara Alami Dan Cepat Dengan Resep Tradisional

Jika Anda membutuhkan saran dokter Anda untuk masalah kesehatan tulang, Anda dapat menggunakan aplikasi Halodoc. Ada banyak spesialis medis yang dapat dihubungi dan dimintai pendapat tentang status kesehatan mereka. Anda dapat memanggil spesialis melalui panggilan suara / video dan obrolan di mana saja, kapan saja, dari ponsel cerdas Anda. Unduh aplikasi Halodoc di App Store dan Google Play Now.

sumber:halodoc.com
Advertisement