Iri hati melihat Kate Middleton segera kembali ke bentuk aslinya setelah melahirkan? Tidak perlu, nona! Anda dapat melakukan ini juga, mari lakukan olahraga!

Iri hati melihat Kate Middleton segera kembali ke bentuk aslinya setelah melahirkan? Tidak perlu, nona! Anda dapat melakukan ini juga, mari lakukan olahraga!
Iri hati melihat Kate Middleton segera kembali ke bentuk aslinya setelah melahirkan? Tidak perlu, nona! Anda dapat melakukan ini juga, mari lakukan olahraga!
Olahraga mungkin yang ingin Anda hindari setelah melahirkan. Tetapi jika Anda ingin membentuk tubuh Anda dengan cara sebelum kehamilan, Anda harus berolahraga, Bu! Jeda antara sebulan dan dua bulan setelah kelahiran dan mulailah berolahraga! Berikut beberapa olahraga yang bisa Anda lakukan setelah melahirkan, madam!



BACA JUGA : Apakah Anda ingin kurus setelah melahirkan? Inilah cara mudah untuk melakukannya di rumah agar langsing


Gym


Jika sebelum kehamilan berpartisipasi dalam senam untuk mendapatkan kembali kebugaran, sekarang saatnya untuk memulai lagi dalam kegiatan rekreasi. Jangan khawatir, nyonya! Karena latihan yang hati-hati akan membantu ketahanan Anda pulih, setelah melahirkan. Tetapi jika Anda merasa sakit, infeksi atau pendarahan saat berolahraga di gym, segera hentikan dan konsultasikan dengan dokter Anda. Untuk amannya, Anda tidak harus pergi ke gym segera setelah melahirkan. Ingat, jeda setelah satu atau dua bulan, Nyonya.



Cross trainer


Cross Trainer adalah peralatan olahraga yang dapat digunakan untuk berolahraga dan mengembalikan bentuk tubuh sebelum kelahiran. Alat simulasi ini berisi menaiki tangga, berjalan atau berlari. Alat ini sangat tipis dan menyebabkan cedera, karena itu baik untuk Anda yang baru saja melahirkan. Anda dapat menyesuaikan kecepatan dan jarak yang ingin Anda tempuh saat Anda melatih pada pelatih silang. Cobalah berlatih silang setiap hari sampai tubuh Anda kembali ke bentuk, Nyonya.




BACA JUGA : Gadis ini menurunkan berat badan 34 kg dengan cara yang sukses! Baca ceritanya


Hiking


Jika Anda tidak ingin menggunakan alat seperti cross trainer atau pergi ke gym, Anda bisa melakukan hiking. Berjalanlah dengan nyaman, misalnya: berkeliaran di sekitar kompleks dan mencari jalan raya. Kegiatan ini membakar kalori secara efektif jika Anda melakukannya secara intensif. Anda juga dapat mengundang anak Anda untuk berjalan di sekitar toko lingkungan atau pasangan yang berbicara di pasar kecil dekat tanpa menggunakan mobil.



Pilates


Anda juga bisa melakukan pilates setelah melahirkan. Latihan ini dapat melatih otot perut dan memperkuat panggul agar sejajar dengan tulang belakang. Pilates penting bagi Anda terutama jika Anda merawat anak kecil Anda sendiri. Ini dapat menguatkan otot punggung. Selain itu, Pilates juga membantu meredakan ketegangan di sekitar leher, bahu dan otot punggung. Atau, Pilates dapat membuat tubuh Anda tegang dan kurus dalam waktu singkat!




BACA JUGASiti Nurhaliza Sukses Menurunkan Berat Badan 22kg, Apa Rahasianya Ya?


Yoga


Bosan dan terkadang secara emosional mengurus bayi kecilmu, Bu? Yoga adalah kegiatan latihan yang sempurna untuk Anda! Dengan yoga, Anda tidak hanya dapat mengembalikan tubuh ke bentuk aslinya seperti sebelum lahir, tetapi Anda juga dapat melatih kesehatan mental Anda serta bersantai. Claire Misshingham, guru pemberitahuan yoga Vinyasa yoga postur beberapa yang cocok untuk ibu baru: paripurna Navasana (perahu penuh Bose), yang akan meningkatkan kekuatan dan kepercayaan diri, Gomukhasana (Sapi Wajah Pose), yang akan memberikan efek pelumas ke otot-otot minyak, atau Elang Bose Bridge Anda bisa merilekskan kelelahan, bahu dan dada Anda lagi setelah merawat bayinya.

Apa yang kamu tunggu? Pilih olahraga favorit Anda dan sambut tubuh langsing Anda!

SUMBER : httрѕ://fаmіlу.fіmеlа.соm/ѕерutаr-kеhаmіlаn/реrѕаlіnаn/kеmbаlі-lаngѕіng-ѕеtеlаh-mеlаhіrkаn-іnі-tірѕnуа
Advertisement